Ini Bukan Sokratis Yang Baru Kita Pernah Melihat Sebelumnya

Sokratis telah memiliki masa jabatan besar-besaran di Arsenal, tetapi ini bukan pertama kalinya dia bermain dengan menampilkan berkualitas tinggi dan kami harus berhati-hati untuk mengingatnya.

Ketika Arsenal pertama kali menandatangani Sokratis, tidak banyak orang yang senang dengan hal itu. Setelah beberapa tahun yang kuat di Dortmund, ia pada dasarnya di atas bukit. Dia adalah pengganti sementara yang murah dan sedikit lagi. Yang jarang menyebabkan kegembiraan.

Tetapi kemudian, di awal masa jabatannya, kami mulai melihat bahwa masih ada kualitas yang sangat baik di Sokratis Memasangkannya dengan Shkodran Mustafi tidak selalu membantu, tetapi kepahlawanan bukanlah hal yang asing bagi Sokratis, dan kegembiraannya menggandakan efektivitasnya.

Dengan diam-diam, dia menjadi pemain yang sangat bagus. Sangat bagus. Tapi kemudian dia pudar lagi. Unai Emery sepertinya tidak bisa mendapatkan yang terbaik dari bek Yunani dan kami mulai mengutuk Sokratis seolah-olah dia belum pernah baik sebelumnya.

Itu kembali lingkaran penuh. Lagi-lagi kita mulai melihat bahwa Sokratis, pada kenyataannya, adalah pembela yang baik jika Anda hanya menggunakan cara yang ia butuhkan.

Dipasangkan dengan David Luiz, sebuah kemitraan yang tampaknya hancur sejak awal, Sokratis telah menemukan kehidupan baru di bawah Mikel Arteta. Dia melakukan performa yang solid setelah performa yang solid dan mengatasinya melawan Crystal Palace dengan menyelamatkan pertandingan dengan izin yang mencegah gawang.

Tetapi bahkan tanpa izin itu, ada banyak kekuatan yang ditunjukkan Sokratis. Dia tidak membiarkan orang masuk di belakangnya. Itu sering ketika dia mendapat masalah. Dia tidak membuat keputusan gegabah. Itu juga saat dia mendapat masalah.

Dan yang paling luar biasa bagi saya adalah seberapa efektif dia menangani bola. Saya sudah terbiasa dengannya melakukan operan berkepala tulang, atau panik pada bola. Tidak demikian di sini. Dan jika pernah ada waktu yang seharusnya terjadi, ini adalah pertandingan itu. Itu serba tinggi, banyak tekanan, dan Sokratis terus-menerus ditekan untuk membuat keputusan cepat dan tidak pernah melakukan itu ke salah satu kesalahan yang datang untuk melambangkan keberadaannya dalam setahun terakhir ini.

Namun, sekali lagi, ini bukan perkembangan baru. Kami telah melihat Sokratis sebaik ini sebelumnya. Fakta bahwa kita melihatnya lagi hanya berarti bahwa Arteta tahu bagaimana melakukan sesuatu di sekitar sini.

Selalu menyenangkan melihat pemain menemukan kehidupan baru, tetapi itu terjadi begitu luas di bawah Arteta sehingga itu gila. Sokratis hanyalah salah satu dari kelompok itu.