Judi Online Terbaru

Chelsea akan bertarung melawan Manchester United untuk Pochettino

Chelsea akan bertarung melawan Manchester United untuk Pochettino setelah SMS Abramovich

Chelsea nampaknya akan bergabung dengan Manchester United dan Real Madrid untuk menggoda Mauricio Pochettino untuk berhenti dari Tottenham Hotspur musim panas ini.

Bos Blues Maurizio Sarri sudah berada di bawah tekanan setelah hanya baru satu musim di Stamford Bridge menyusul penurunan performa yang menghawatirkan dari tim asuhannya

Dan dia telah memiliki pesan teks dari Roman Abramovich untuk memperingatkan dia bisa dipecat jika dia tidak memberikan tiket Liga Champions Eropa.

Itu berarti mereka akan memulai pencarian manajer lain dan mereka tertarik pada Mauricio Pochettino musim panas lalu sebelum memilih Sarri, yang mengawali timnya dengan awal yang baik.

Abramovich dapat mengharapkan untuk menghadapi oposisi yang kuat dari Daniel Levy dengan Argentina masih memiliki empat tahun tersisa untuk menjalankan kontrak yang ditandatanganinya Mei lalu.

Itu bisa menelan biaya lebih dari £ 50 juta sebagai kompensasi dan bahkan kemudian itu mungkin tidak cukup untuk mendapatkan orangnya jika Levy memutuskan untuk menggali penyembuhannya di

Manchester United, bagaimanapun, juga dalam perlombaan untuk tanda tangan Pochetinno, tetapi Ole Gunnar Solskjaer mulai hidup di klub bisa mengacaukan rencana itu.

Solskjaer berhasil memenangkan delapan pertandingan pertamanya ketika menjadi manajer bagi Manchester United sebelum bermain imbang kesembilan dengan Burnley 2-2 awal pekan ini.

Kemenangan awal manajer asal Norwegia, tersebut diikuti juga oleh pelatih-pelatih tim seperti pelatih Arsenal Unay Emery dan pelatih Spurs Pochettino.

Pochettino dikatakan tertarik pada pekerjaan di Old Trafford, tetapi harus fokus pada Spurs setelah mereka keluar dari Piala FA dan Piala Carabao pekan lalu.

Sarri keluar dari empat besar awal pekan ini ketika timnya diremukkan 4-0 oleh Bournemouth di pantai selatan.

Tapi kemenangan 5-0 di kandang Huddersfield pada Sabtu sore mendorong mereka kembali ke Liga Champions.

Pemain baru yang direkrut Gonzalo Higuain mencetak gol pertamanya musim ini, sementara Eden Hazard juga mencetak dua gol untuk the Blues.

“Hari ini semuanya positif, kami bermain 90 menit penuh, bertahan dengan sangat baik, jadi itu pertandingan yang sangat bagus tapi kami membutuhkan konsistensi sekarang, kami harus terus bermain dengan mental yang sama di semua pertandingan,” kata Sarri setelah permainan.

“Saya berharap di masa depan kita tidak perlu kehilangan laga dulu untuk menemukan mental yang tepat.”